Monday, September 21, 2015

Advertisement
Bagi anda yang saat ini ingin berlibur ke salah satu objek wisata populer yang terdapat di pulau Lombok, Maka tentu Senggigi menjadi salah satu pilihan bagi tujuan berlibur anda di pulau yang terkenal dengan sebutan pulau seribu masjid ini. Kawasan objek wisata Senggigi berada di wilayah bagian barat pulau Lombok, Merupakan sebuah kawasan wisata yang menjanjikan keindahan panorama dan keindahan wisata pantai yang akan membuat anda betah untuk berada di Lombok. Selengkapnya tentang objek wisata yang satu ini, Anda dapat membaca artikel kami sebelumnya yang berjudul : Objek Wisata Senggigi Lombok - Wisata hemat di Lombok. Dalam artikel kali ini kami akan memberikan informasi terkait hotel dengan fasilitas standard berbintang lima atau dapat dikatakan hotel kelas mewah, Yang pastinya dikhususkan bagi anda yang memiliki uang lebih atau bagi anda yang menginginkan nuansa mewah bagi suasana berlibur anda selama berada di pulau Lombok.


Pilihan hotel berbintang lima di kawasan wisata Senggigi berikut ini adalah beberapa daftar hotel kelas mewah yang kami rekomendasikan untuk anda, Yang kami harapkan dapat memberikan informasi bagi anda yang saat ini membutuhkan informasi tentang hal ini tentunya. Dengan menginap di hotel berbintang lima atau empat anda akan merasakan sensasi mewah dan pastinya akan mendapatkan pelayanan yang jauh lebih baik dibandingkan jika anda menginap di hotel kelas melati. Langsung saja berikut ini adalah daftar hotel mewah di sekitar tempat wisata di Senggigi - pulau Lombok. Nusa Tenggara Barat, Silahkan cari hotel idaman anda yang mana anda dapat memesannya langsung melalui situs Agoda secara online.

1. Pool Villa Club Senggigi Lombok ( ***** )

Terletak di daerah wisata utama Senggigi, Pool Villa Club Lombok menjanjikan kunjungan santai dan indah. Pelancong bisnis dan wisatawan dapat menikmati fasilitas dan layanan hotel. Fasilitas seperti Wi-Fi di semua kamar, Keamanan 24 jam, Kios hadiah / souvenir, layanan taksi, Pelayanan kantor depan 24-jam yang tersedia untuk Anda nikmati. Beberapa tamu ditunjuk memiliki akses internet â € "nirkabel, akses internet â €" wireless (gratis), bak mandi pusaran air, AC, layanan wake up call. Untuk meningkatkan kenyamanan selama menginap anda, hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi seperti lapangan bulu tangkis, kano, snokeling, bak mandi dengan air panas, pantai pribadi. Pool Villa Club Lombok adalah pilihan yang sangat baik untuk menjelajahi Lombok atau untuk sekadar bersantai dan meremajakan. Info lebih detail untuk pemesanan

2. Sheraton Senggigi Beach Resort Hotel ( ***** )

Hotel bintang lima Sheraton Senggigi Beach Resort menawarkan kenyamanan bagi Anda yang datang dengan tujuan bisnis atau liburan di Lombok. Pelancong bisnis dan wisatawan dapat menikmati fasilitas hotel dan layanan yang sangat nyaman dan mewah. Fasilitas seperti Wi-Fi di semua kamar, Layanan kantor depan 24-jam, layanan kamar 24 jam, fasilitas untuk tamu penyandang cacat, check-in / check-out yang tersedia untuk Anda nikmati. Kamar tamu dirancang untuk memberikan tingkat optimal kenyamanan dengan dekorasi dan beberapa fasilitas nyaman yang menawarkan akses internet seperti â € "wireless (gratis), ruangan bebas rokok, penyejuk udara, layanan wake up call, dan layanan lainnya. Hotel ini menawarkan berbagai peluang rekreasi. Sheraton Senggigi Beach Resort menggabungkan keramahan yang hangat dengan suasana yang indah untuk membuat suasana berlibur Anda di Lombok tak terlupakan. Info lebih lanjut tentang hotel dan pemesanan Disini.

3. The Santosa Villas & Resort - Senggigi Lombok ( **** )

Hotel bintang empat di Senggigi yaitu The Santosa Villas & Resort menawarkan kenyamanan bagi Anda yang hendak datang dengan tujuan bisnis atau liburan di Lombok. Menawarkan berbagai fasilitas dan layanan yang siap memanjakan anda, hotel menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk tidur malam yang nyaman. Wi-Fi gratis di semua kamar, Layanan front desk 24-jam, layanan kamar 24 jam, wi-fi di tempat-tempat umum, parkir valet hanyalah beberapa fasilitas yang ditawarkan. Semua kamar dirancang dan dihiasi sedemikian rupa untuk membuat tamu merasa seperti berada di rumah sendiri, dan beberapa kamar dilengkapi dengan akses internet â € "wireless (gratis), ruangan bebas rokok, penyejuk udara, layanan bangun, meja. Hotel ini menawarkan berbagai peluang rekreasi. The Santosa Villas & Resort menggabungkan keramahan yang hangat dengan suasana yang indah untuk membuat suasana liburan anda di Lombok menjadi tak terluakan. Lihat detail hotel disini.

4. Kebun Villas & Resort Senggigi ( **** )

Berhenti di Kebun Villas & Resort untuk menemukan keajaiban Lombok. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas dan tunjangan untuk memastikan Anda mendapatkan kenyamanan dan kebahagiaan saat berlibur di Lombok secara tepat. di Kebun Villas & Resort hotel ini anda dapat menikmati Wi-Fi gratis di semua kamar, meja resepsionis 24 jam, wi-fi di tempat-tempat umum, parkir valet, tempat parkir mobil. Kamar tamu dilengkapi dengan segala fasilitas yang Anda butuhkan untuk tidur malam yang baik. Dalam beberapa kamar, tamu dapat menemukan akses internet â € "nirkabel, kolam renang pribadi, akses internet â €" wireless (gratis), ruangan bebas rokok, penyejuk udara. Ambil istirahat dari hari yang panjang dan menggunakan kolam renang luar ruangan, spa, pijat, taman. Untuk layanan handal dan staf profesional, Kebun Villas & Resort siap melayani kebutuhan Anda. Untuk pemesanan dan detail hotel.

5. Kila Senggigi Beach Hotel Lombok ( **** )

Berkunjung ke kawasan Objek Wisata Senggigi jangan lupa untuk mampir di Kila Senggigi Beach Hotel Lombok untuk menemukan keajaiban Lombok. Pelancong dengan tujuan bisnis dan atau wisatawan dapat menikmati fasilitas hotel dan layanan yang disediakan. Wi-Fi di semua kamar, keamanan 24 jam, pembenahan kamar harian, hadiah / souvenir shop, meja depan 24 jam merupakan salah satu fasilitas yang ditawarkan. Semua kamar dirancang dan dihiasi untuk membuat tamu merasa seperti di rumah, dan beberapa kamar dilengkapi dengan akses internet â € "nirkabel, akses internet â €" wireless (gratis), ruangan bebas rokok, AC, pemanas. Menghibur fasilitas rekreasi di hotel, termasuk lapangan bulu tangkis, kano, snokeling, pantai pribadi, kolam renang luar ruangan. Tidak peduli apa alasan Anda untuk mengunjungi Lombok, Kila Senggigi Beach Hotel Lombok akan membuat Anda merasa langsung di rumah. Selengkapnya tentang hotel dan pemesanan.

Sebenarnya masih banyak pilihan hotel di kawasan wisata Senggigi, baik yang berlokasi di pusat tempat wisata ataupun yang berada di dekat pantai. Beberapa pilihan hotel berbintang empat dan lima di atas adalah beberapa hotel yang kami rekomendasikan untuk anda, Agar suasana liburan anda di Lombok akan terasa lebih mewah dan mengesankan. Untuk pencarian beberapa hotel lain di sekitar Senggigi anda juga dapat melihat daftar hotel di Senggigi untuk menemukan hotel yang sesuai dengan budget anda, Jika anda masih bingung tentang cara melakukan pemesanan hotel secara online menggunakan layanan Agoda maka anda dapat membaca artikel kami sebelumnya yang berjudul :  Cara melakukan pemesanan hotel dengan Agoda.

Anda juga tidak perlu khawatir untuk kebutuhan transportasi di kawasan pulau Lombok, Ada banyak layanan transportasi yang dapat anda manfaatkan sebagai layanan transportasi anda di Lombok. Anda juga dapat memesan layanan antar jemput pribadi dimana anda dapat menentukan jenis mobil yang anda inginkan, Mereka siap menjemput anda di beberapa titik tempat kedatangan di Lombok karena telah memiliki beberapa rekan sopir yang siap bekerjasama untuk membuat suasana liburan anda lebih menyenangkan.

Kami berharap liburan anda di Lombok menjadi menyenangkan, Dan postingan kali ini yang berjudul : Pilihan hotel berbintang dan mewah di kawasan wisata Senggigi Lombok kali ini dapat memberikan nilai lebih bagi para pengunjung. Terutama yang sangat membutuhkan informasi terkait informasi hotel mewah di Lombok, Objek Wisata Lombok akan terus memberikan kontribusinya untuk memajukan wisata pulau Lombok dengan menuliskan artikel - artikel tentang informasi hotel dan tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi di Lombok. " Terima kasih atas kunjungan anda"

0 comments:

Post a Comment

Lombok Transport :

Cari Hotel di Booking.com :

Booking.com

Cari hotel di Lombok ?

Popular Posts

Cari Tiket penerbangan anda :